Minggu, 09 Agustus 2009

Kesimpulan Minggu ini

Hari ini saya ikut try out masuk STAN yang diadain sama Yayasan Iwangsari. Try outnya di Gor Manahan. Ternyata yang berminat ikut buanyak, sampai overload. Di dalem gor jadi panas. Saya dateng rada telat dan akhirnya harus terima bahwa saya nggak dapat tempat duduk. huhuhu. Akhirnya mau nggak mau nglesotlah saya bersama kawan-kawan.

Sebenarnya dari awal saya rada nggak minat tapi berhubung sudah daftar ya apa boleh buat, berangkat ajalah daripada mubazir. Mau berangkat aja sudah bingung-bingung. Bingung berangkat jam berapa, nggak jelas. Sampai di tempatnya bingung lagi deh, bingung cari tempat. hahahuhuhihi. Pas ngerjain bingung lagi. Bukan bingung mana jawaban yang bener tapi bingung gimana biar saya nyaman. Panasnya ruanga bikin kulit saya merah-merah perih, jadi nggak bisa konsen. huhuhuhu. Untunglah disesi ke 2 dibolehin ngerjain di luar sama panitia. Tapi lagi-lagi saya harus nglesot. Payah-payah!

Try out selesai tapi ternyata bingungnya belum selesai. Saya lapar! huhuhuh. Cacing-cacing dalam perut sudah konser, minta dikasih makan. Tapi bingung lagi mau makan di mana. Sebenarnya saya nggak bingung, tapi kawan-kawan saya yang bikin bingung. Akhirnya dengan konser heboh di perut saya, kami muter-muter cari tempat makan. Udah buang-buang waktu buat muter-muter, eh ternyata oh ternyata jadinya makan di tempat yang saya sebut dari awal. Mbok ya bilang aja kalau setuju dari awal, kan saya jadi nggak perlu menikmati konser heboh di perut. Huh!

Kesimpulannya saya bingungan! Aduh-aduh, kacau!

3 komentar:

Sekar Lawu mengatakan...

bagus masih bingung...qiqiqi..artinya masih hidup dan otak masih mau diajak mikir mencari solusi biarpun agak bingung... Bingung ta kamu baca koment ku ? qiqiqi...

WindaPresti mengatakan...

hehehe
tak apalah,
bingung salah satu kenikmatan hidup,bulik. . (membela diri)

ardita bethet mengatakan...

seperti biasa,,penyakit lama...bingungan..hahaha