Rabu, 09 September 2009

Pagi-Pagi di Jamnya Orang Asik Dugem

Ya Allah!
Saya nggak bisa tidur.

Udah hampir jam 1 pagi tapi saya masih aja melek,masih seger buger, belum ngantuk sama sekali.

Dalam hati saya bertanya,"Ke mana sih perginya si ngantuk yang biasanya nempel mulu sama saya?"

Lalu saya berteriak (dalam hati juga) mencari dan memanggil si ngantuk, "hoooi,ngantuk! Sini loe. Nempel di gue. Bikin gue tidur!"

Kemudian saya dengan nada tinggi (dalam hati pula) mengusir bibit-bibit insomnia, "heh! Insomnia terkutuk! Pergi nggak loe?! Jauh-jauh dari gue sana!"

Tapi ternyata oh ternyata, si ngantuk belum juga menyahut panggilan saya dan belum kembali menghampiri saya. Sedang si insomnia juga masih betah sama saya, nggak mau pergi biarpun sudah saya usir.
Huh!

Sumpah sumprit si pipit kejepit jerit, saya jadi uring-uringan sndiri. Saya takut ntar nggak bisa bangun sahur. Takut nggak bisa pas ngerjain midtest fisika (pas seger buger aja nggak bisa apalagi sambil ngantuk,tambah ancur ntar).

Hoooi, ngantuk! Sini dong! I miss you nih. .

Btw, judulny nggak nyambung yak? :P

1 komentar:

ardita bethet mengatakan...

huahahahaha,,,,kasiaan sekali dirimu...
maka,banyak2lah lari2 di malam hari...hahahaha,
eh wind,Apabila kamu punya mimpi, taruh dia 5 cm di depan kening kamu,jadi nggak pernah lepas dari mata kamu. Dan sehabis itu yang kita perlu Cuma kaki yang berjalan lebih jauh dari biasanya, tangan yang alam berbuat lebih banyak dari biasanya, mata yang akan menatap lebih lama dan leher yang akan lebih sering melihat keatas.