Kamis, 03 Desember 2009

Award Pertama


Wow! Saya dapat award untuk pertama kalinya. Pagi pagi onlen ternyata saya dapat kejutan. Award itu datang dari http://kaoemdaroerat.blogspot.com. Saya yang baru aja mulai nyebur ke dunia Blog ini udah dapet award aja. Hahahaha. Terima kasih. Semoga bisa jadi teman baik seperjuangan blogger dari Karanganyar Tenteram. .

Tapi, tapi, tapi, disitu disebutkan bahwa saya diwajibkan meneruskan award ini ke blogger yang lain, masalahnya siyapo yang yang mau saya kasih award? Secara saya aja pendatang baru, jadi yang belum banyak teman. Mau kasih ke bulik ayik, lha bulik ayik aja udah dapet juga. Yo wislah.


2 komentar:

Sekar Lawu mengatakan...

selamat ya Nda....makanya cari teman nge link blogger yang banyak ( tapi berkwalitas)...

WindaPresti mengatakan...

mkasih, bulik. . iya,beres!