Senin, 21 Desember 2009

simple *fun* weekend (part1)

Sabtu kemarin saya ngikut bapak-ibu saya tennis di Tawangmangu. Berangkatnya esuk umun umun ( pagi pagi ) dimana saya melek aja belum sempurna. Hehehe. Tapi tak apalah, the trip must go on. Saya nggak bisa cerita banyak karena bingungdotcom. Jadi biar beberapa foto foto saja yang bercerita...

ini apa yang ada di bagian timur lapangan tennis
jadi dua rumah itu halamannya adalah lapangan tennis dan kebun sayur (wortel dan sawi). kebayangkan betapa asiknya punya rumah kaya gitu?

ini kembang wortel yang kebunnya ada di samping lapangan tennis

ini yang lagi in-action

simbok simbok atlet tennis *jadijadian*

bapake saya



kaya tampilan game tennis di komputer. iya kan? iya to?

nggak mau ketinggalan nampang, hehe

ini buat olahraga mulut dan perut

simbok yang udah selesai main tennis lagi ngliatin yang lagi main tennis, ya saya sok candid camera aja

bapake saya *lagi*

makan siangnya di tempat bu ugi

ini menu makan siang saya
judulnya sop buntut, tapi saya ngeri kalo makan sop buntut jadilah diganti sama iga
rasanya gimana, wind? pokoke mak nyuussss!

2 komentar:

Sekar Lawu mengatakan...

kuciwaaaa.......ora ajak2 mode on...

Nda, yang sedhakep pake baju coklat itu kok manis banget yaaa.....salam yaaaa....

WindaPresti mengatakan...

@sekarlawu. .
hehehe. sorry bory strawbery,bulik. saya ngikutnya aja dadakan, pagi pagi buta (soalnya saya belum melek, jadi buta) udah berangkat

ibu langsung senyum senyum nggak berhenti berhenti liat komen,bulik