Senin, 05 Juli 2010

Omah Selat

Kalo sekolah pengen libur, tapi kalo libur bingung mau ngapain. Itulah saya.

Setelah saya hitung hitung, ternyata libur saya kali ini kira kira 5 bulan. Lamanyaaaaaa…. Ternyata jadi pengangguran itu nggak enak. Sering mati gaya nggak tau mau ngapain.

Dan karena siang siang nggak ada kerjaan, perut lapar, ibu saya juga nggak masak, akhirnya saya sama ibu saya ke Omah Selat. Dari namanya aja udah ketahuan kalo tempat itu jualannya rawon. . Nggak ding. Becanda, improvisasi *halah.

Namanya aja Omah Selat, jadi menunya macam macam selat. Ada selat segar, selat iga, selat galantin, selat Sunda, selat, Bali, selat Madura . Saya udah beberapa kali ( kalo nggak bisa dibilang sering ) makan di sana, dan semua selatnya enak. Ada juga sop, tapi saya belum pernah nyoba satu porsi utuh. Tapi rasanya juga yahud kok. .











tahu baso @Rp 1.500

selat segar Rp 9.000

selat iga bakar Rp 15.000

selat iga bakar



2 komentar:

Sekar Lawu mengatakan...

Nda, lokasinya dimana ?

WindaPresti mengatakan...

@sekar lawu. .
di daerah Jagalan, bulik. .
jalan arah ke pabrik roti Luwess. .